Cara Efisien Peroleh Jodoh

Berkali-kali melewatkan Hari Kasih Sayang tanpa pasangan? Mungkin situs perjodohan (seperti Ta’aruf Network) perlu dicoba untuk mencari pasangan hidup. Sebab, menurut survei, seperlima pengguna situs perjodohan di internet ternyata sukses menikah dengan jodoh yang mereka temui secara online itu. Apalagi, cara online ini sangat efisien: biayanya sedikit, tapi bisa menjangkau banyak sasaran yang secara fisik berada jauh dari kita.

Ini dia beritanya:

Jumat, 13/02/2009 17:19 WIB

Seperlima Pemakai Situs Kencan Temukan Jodoh
Fino Yurio Kristo – detikinet

London – Berkali-kali melewatkan Valentine tanpa pasangan? Barangkali situs kencan perlu dicoba untuk mencari teman kencan atau malah pasangan hidup. Sebab menurut survei, seperlima pengguna situs kencan sukses menikah dengan jodoh yang mereka temui secara online.

Survei tersebut dilakukan Which?, website mengenai perkencanan di Inggris. Dari ribuan responden yang ditanyai, lebih dari separuhnya akhirnya memang sempat berkencan dengan seseorang yang mereka temui di internet.

Sejumlah 62 persen responden juga mengakui bahwa lebih mudah bertemu dengan seseorang via internet ketimbang dengan cara lainnya.

“Kencan online telah merevolusi cara orang bertemu satu sama lain,” kata Jess Ross, editor Which? seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Jumat (13/2/2009).

Which? sendiri adalah situs yang memberi berbagai tips agar orang dapat sukses mencari jodoh di dunia maya. Misalnya saja dengan memakai username yang mudah diingat untuk menarik perhatian lawan jenis.

Survei itu dilakukan pada 1504 orang yang telah menggunakan situs kencan dalam 12 bulan terakhir di Inggris.
( fyk / faw )

Untuk penjelasan atau diskusi lebih lanjut, silakan klik di sini.