Aku masih di sini

Walau sudah memindahkan menyalin isi blog ini ke DagDigDug (DDD) sana, aku masih hadir di sini. Aku merasa tak sampai hati meninggalkan WordPress hanya karena telah melirik yang lain. Sebab, WordPress ini sangat stabil (hampir tak pernah error) dan belum tertandingi oleh yang lain. Kestabilan itu penting bagiku karena aku ingin menyapa pembaca secara teratur (meski sering mbolos).

Tapi meninggalkan blogku yang di DDD pun aku nggak bisa. Abis, desainnya cuantik banget sih.

Nggak pa pa, ‘kan, punya blog kembar? Pembaca bisa memilih sendiri mana yang lebih disukai: mengunjungi yang di WP ini ataukah yang di DDD itu. Dua-duanya juga boleh. Toh ini cuma ngeblog, bukan bersuami atau beristri.

Nah, kalau bersuami/beristri, apa kita perlu/butuh poligami? Apa kalau pasangan kita terkadang error, kita perlu/butuh “kembaran”-nya?

One response

Komentar ditutup.