Buku Taaruf yang best-seller

kover buku Taaruf Forever cetakan pertamaDapatkan tips2 mengenal lawan jenis; mengetahui kelebihan dan memaklumi kekurangannya; serta memilih topik pembicaraan yang nyambung dan mengasyikkan. Karena setiap ciptaan-Nya pasti berharga, maka pahamilah setiap renik perbedaan antara kamu dan si dia. Insya’allah, dengan mengerti dan memaklumi si lawan-jenis, kita akan dapat menerima si dia “apa adanya” (segala kelemahan dan kekurangan), juga lebih memahami sisi-sisi baiknya. Selain itu, kita pun bisa mengenali diri sendiri.

Oleh karena itu, silakan baca salah satu buku best-seller kami, M Shodiq Mustika & Krisnina Rihardini, Taaruf Forever (Yogyakarta: Qudsi Media, 2007). Di dalamnya, dikupas tuntas apa saja perbedaan persepsi, ekspresi, dan pola pikir antara cewek-cowok. Juga jangan sampe kelewatan tuk nemuin sugudang tips dan kiat untuk memahami lawan-jenis.

Bagaimanapun, taaruf adalah cara tuk mengenali sesama manusia yang diperkenankan oleh Allah SWT. Karena cewek dan cowok itu berbeda, maka ketika kamu menyatu dengan si dia, insya’Allah kalian bisa saling melengkapi. Nah, buku ini nunjukin apa sajakah kelebihan masing-masing. Ditunjukin pula jurus-jurus paling jitu guna mengenal kepribadian lawan jenis.

Oh ya, gambar kover yang kutampilin di atas itu gambar cetakan pertamanya. Pada cetakan terbaru, ada sedikit perbedaan. Yang membedakan, [1] di bagian atas-kiri telah terpampang tulisan gamblang: “Best Seller!“; [2] logo baru penerbit; [3] warna teks judul dan warna latar sub-judul yang lebih gelap.

Nah, buruan deh cari buku itu di toko buku atau perpustakaan. Kalo kesulitan nyari, hubungi aja penerbitnya melalui e-mail, ya!

8 responses

  1. Ping-balik: Antara pacar & sahabat « Pacaran Sehat

  2. Ping-balik: Setelah Keperawanan Lenyap Disantap Dukun Cabul « Tanazhur PraNikah

  3. tulisanya begitu enak dibaca dan menyejukan jiwa,ku tunggu karya karyanya yang lebih menggugah fikiran kita untuk berimajinasi dan untuk berfikir

  4. ini buku buagussssss buangettsssssssssssss
    tHx bwt yang udah kreatif merangkai kata-demi kata…
    dan setelah selesai membacanya, ada kata bijak dari M. Gandhi yang saya ingat…dan ini rasanya cocok untuk menjadi kesimpulan setelah saya membaca buku ini

    main purpose of life is
    to think rightly
    live rightly
    and act rightly

    tHx ta’aruf

Komentar ditutup.