Pacaran di Masjid, Diciduk Satpam

MAKASSAR–JANGAN kira pacaran dan berbuat mesum di lingkungan masjid bisa luput dari pantauan warga. Bahkan, di tempat gelap sekali pun banyak pasang mata yang bisa mengintip.

Buktinya, sepasang kekasih sebut saja Kumbang, 20, dan Mawar, 19, yang akan menghabiskan malam minggunya dengan pacaran di samping masjid akhirnya tidak kesampaian. Malah pasangan kekasih yang masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar itu menghabiskan malam panjangnya di kantor polisi.

Demikian dua paragraf pertama pada sebuah berita dari Harian Fajar. Penasaran mau tahu cerita kelanjutannya? Boleh.

Ceritanya, keduanya kepergok satpam Masjid Al Markaz Al Islam. Dua oknum mahasiswa itu diduga sedang berbuat mesum di lingkungan masjid. Pasangan kekasih itu pun kaget bukan kepalang melihat sang satpam. Ia tidak menyangka, tempat sepi dan gelap itu bisa ditemukan oleh satpam.

Tanpa pikir panjang, sang satpam yang menangkap basah langsung membawanya ke Mapolsekta Bontoala. Awalnya, kedua pasangan kekasih itu menolak dengan alasan hanya duduk saja.

“Saya cuma duduk saja Pak. Tidak berbuat apa-apa,” kata Kumbang. Namun, sang satpam berkeras untuk membawa keduanya ke kantor polisi.

“Ah, ayo ikut! Tadi saya liat kamu ciuman sambil baku pegang. Nanti diselesaikan di kantor polisi saja,” kata satpam tadi.

Di Mapolsekta Bontoala, keduanya tidak henti-hentinya menangis. Apalagi, polisi kemudian memanggil keluarga sang wanita.

Kapolsekta Bontoala, AKP H Sudarmin yang ditemui mengatakan, keduanya hanya diberi peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Keduanya suka sama suka. Tapi tempat bermesraannya salah,” katanya. (her)

Hah?! Yang salah, tempatnya? Jadi, kalau tempat lain, misalnya di kamar kos, boleh berciuman dengan pacar??

5 responses

  1. ya ampyuuuunnn.. knapa tag nya serem gitu ya??

    saiia ga pake search engine lohhh..

    ksini karena dilink.. pada tulisan *sepasang kekasih* entah apa maksudnyahhh..:mrgreen:

  2. @ ratutebu

    tag nya serem? maapin daku, ya….
    tapi, isi beritanya emang serem, ‘kan?

    dari sudut pandang pembaca, link *sepasang kekasih* mengurangi keseraman, ‘kan?😀

  3. ya itu bs dijadikan bahan instropeksi buat semuanya..dimanapun kita berada ingatlah selalu bahwa ada yg senantiasa mengawasi

    aneh sama satpam takut tp sama Allah tdk takut??

  4. Bener dasar manusia …..emangnya satpam yg kasih kamu kehidupan…..harusnya takut ama yg kasih kehidupan….pake acara nangis lagi

  5. wah kebangetan ni ……………..masa pacaran di masjid .pa ngak malu ma yang di atas ni…………………

Komentar ditutup.