Mohon komentar (endorsement) untuk buku terbaru saya

Dengan hormat, saya memohon Anda berkenan menyampaikan komentar (endorsement) terhadap naskah buku terbaru saya: Dzikir Cinta Islami (Cara Dzikir sesuai Syariat untuk Atasi Segala Masalah Cinta, baik cinta orangtua-anak maupun asmara pria-wanita, baik pranikah maupun suami-istri). Naskah ini hendak diterbitkan secepatnya oleh QultumMedia, Jakarta.

Untuk pertimbangan, silakan simak lima buah sampel dari naskah buku tersebut, yaitu:

Demikian permohonan saya. Terima kasih atas perkenannya.

2 responses

  1. Tentang cinta dan segala permasalahan yang timbul selalu menarik minat banyak orang, karena cinta merupakan bagian terbesar dari kehidupan. Islam memberi pencerahan, jalan dan solusi secara menyeluruh saat kita menghadapi problem cinta.
    Buku ini menghadirkan kebesaran Islam, bahwa lewat dzikir dan doa insyaa Allah selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah termasuk dalam cinta.
    Dengan pengantar bahasa yang sederhana disertai bukti dari Al Qur’an dan hadits shahih maka buku ini patut untuk menjadi salah satu koleksi keluarga muslim.

  2. Menarik buku ini, walau belum baca secara utuh, namun dari kutipannya, menjadikan buku ini agak beda dari buku dzikir dan buku konsultasi masalah personal.

    Ada sistematika perumusan masalah, sehingga bisa dianalisa dan dibedakan mana yg curhat, mana yg gejala, dan mana yg akar permasalahan, berikut skala prioritasnya.

    Ada pemberian link antar topik, memberikan nuansa pemahaman dan pembelajaran dgn kombinasi yg kreatif & imajinatif, sehingga memberikan nuansa dan gairah baru dalam membaca buku tsb.

    Ada gaya dzikir yg menekankan aspek ruhiyah…aspek pembentukan mental berpikir positif.

    Dan..tampaknya buku ini banyak berbeda dari artikel dan buku yg biasa ditulis oleh Mas Shodiq…yg biasa ane baca.

    Tampaknya ini mungkin hasil kontemplasi Mas Shodiq dgn wacana masalah yg lebih real dan membumi =)

    Terus terang aja Mas Shodiq, buku sejenis ini dan sholat SMART lebih menarik dan membumi ketimbang artikel ttg ‘Pacaran Islami’ =)

    Keep writing, keep sharing, keep learning, keep dakwah ikhlash lillaahi ta’ala.

    Barakalloohu laka, Jazakalloohu Khoiron Katsiiron.

    Astaghfirullooh lii wa lakum.

    Wassalam,

    Nugon

    Tanggapan M Shodiq Mustika:

    Terima kasih, Mas Nugon. Pembahasan Mas selalu mendalam dan lain dari yang lain.

    Mengenai tiga tema tersebut, khalayak yang saya bidik agak berbeda. Salat SMART terutama ditujukan kepada “muslim berpendidikan”; zikir cinta untuk “muslim umum” yang sudah akil balig; sedangkan pacaran islami terutama untuk “muslim umum” yang berusia sekitar 20-an tahun. (Lihat halaman Profil Pembaca.)

Komentar ditutup.