Bagaimana dzikir mengatasi segala masalah asmara?

Kesuksesan buku best-seller Istikharah Cinta telah mendorong penerbitnya untuk meminta saya segera menulis naskah baru yang selaras dengan buku tersebut. Tema-nya: cara-cara dzikir untuk mengatasi segala masalah asmara, baik masalah pra-nikah maupun masalah suami-istri.

Sssttt…. Insya’allah naskah ini saya selesaikan pekan depan. Untuk penyempurnaannya, silakan Anda sampaikan masukan apa pun kepada saya. Anda bisa menceritakan pengalaman Anda, usul, saran, pertanyaan, …. apa sajalah, asalkan relevan.

Iklan

2 responses

  1. aku sangat bersyukur telah membaca buku istikharah cinta. aku jadi termotivasi untuk bisa lebih mendekatkan diri pada Allah, sebelumnya aku juga pernah mengalami hal itu, namun aku kurang percaya karna aku kira pilihan yang aku pilih sangat tepat, namun itu malah menjadi bumerang untukku. kalau bisa aku adalah seorang penulis pemula, aku mohon anda bisa membantu saya.

  2. Assalamu’alaikum.,Sebelumnya saya sangat bersyukur dapat membaca dan mengenal lebih dalam tentang buku ini karena dengan buku inilah saya bisa menjawab segala pertanyaan yang terselip di benak saya,sekali lagi saya ucapkan syukron kepada penulis.Jazakalloh khoir katsir.

Komentar ditutup.