yang berhak atas buku Istikharah Cinta

Seperti yang saya janjikan, ada dua orang yang berhak atas buku Istikharah Cinta secara gratis. Pertama adalah yang komentarnya di sana paling mengesankan saya. Kedua adalah yang beruntung dari hasil pengundian atas semua komentator lainnya.

Orang pertama itu ialah Lisna. Sedangkan orang kedua ialah mathematicse. Lisna dan mathematicse saya persilakan memberitahukan via e-mail alamat pengiriman buku. Terima kasih.

Hmmm… untuk buku berikutnya, saya perlu ngadain buku gratis lagi nggak ya? Soalnya, yang ini kok nggak sebanyak yang dulu?

3 responses

  1. assalamualaikumm..
    saya sudah baca buku ini..subhanallaahh..bagus baget, dan saya sudah praktekkan lhoo..hehehe..alhamdulillah saya sedang ta’aruf dengan seorang ikhwan…dan Insya Allah akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya…mohon doanya yaaa..sekarang buku itu sedang berpindah2 tangan ke teman2 yang lain..semoga bisa memberi pencerahan untuk yang lainnya.Amin..
    dan semoga kang Shodiq dkk bisa melahirkan karya yang lebih bagus lagi. di tunggu ya…

  2. assalamualaikum wr.wb bagaimna caranya saya mendapatkan buku-buku yang ada disini,karena saya tinggal dipulau kecil dan toko-toko buku yang ada ditempat saya tidak menjual buku-buku islami seperti ini……..tapi saya tertarik sekali ingin membacanya.. wassalamualaikum wr.wb

Komentar ditutup.