Tahun Baru, pacar baru?

Pa kabar, friends? Semoga well-well aja.

Tahun baru, semangat baru? Alhamdulillah. Usai rehat beberapa tahun, eh… beberapa pekan, rasa-rasanya kuperoleh spirit baru ‘tuk bersua lagi dengan kalian di situs ini. Dah kangen. Berkat tahun baru, ‘kali, ya?

Di tahun 2008 ini, aku ingin hadir di sini seminggu dua kali. Tiap Selasa dan Jumat. Doakanlah dan doronglah aku supaya disiplin, ya! Soalnya, terkadang aku males bolak-balik ke warnet. Apalagi kalo kantong baju dan celanaku kosong melompong.

Gimana denganmu? Apa yang kauingini di tahun 2008 ini?

Tahun baru, mau punya pacar baru? Wait a minute. Emangnya, kenapa mo cari yang baru?

Klo dah putus ama yang lama, apa tiada harapan ‘tuk rujuk? Apa kejelekannya lebih besar ketimbang kebaikannya? Ayo dong, renungkan lagi!

Klo dah bosen ama yang lama, apa kamu sendiri nggak ngebosenin bagi si doi? Apa kamu mau jadi orang serakah yang mau enaknya sendiri? Tidakkah sebaiknya yang kau ubah adalah rasa bosenmu (bukan siapa pacarmu)?

Atokah loe belon punya pacar? Yach, kalo kau masih remaja belia, masih di bawah 19 tahun, ‘ntar aja deh. Belum waktunya pacaran, apalagi kawinan. Nanti aja kalau dah lebih matang. Oke?

3 responses

  1. Ping-balik: Tahun Baru, istri baru? « Muslim Romantis

Komentar ditutup.